CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Kamis, 17 Oktober 2013

Nama  saya adalah Novia Nanda sari, saya lahir di Banyuwangi pada tanggal 14 november 1995. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Nama orang tua saya adalah Sariyono dan Sarifah,pekerjaan orang tua saya adlah wiraswasta.
 Agama saya islam, riwayat pendidikan saya yaitu pada saat saya umur 4 tahun saya di sekolahkan orang tua saya di TK DHARMA WANITA 1 SEMBULUNG saya di di tk tersebut di ajari tentang kejujuran,dan say diajari membaca menulis serta menghitung,setelah saya umur 6 tahun saya masuk di SDN 3 SEMBULUNG di sd saya mempunyai teman yang baik dan di sd saya suasananya sangat enak karena dekat sawah jadi kalau pagi hari sangat sejuk,dan bisa membuat suasana pembelajaran sangat enak dan bisa kosentarasi untuk mengerjakan tugas, dan setelah saya lulus sd saya melanjutkan ke SMP PGRI 1 CLURING di smp ini saya mengerti tentang persahabatan dan di smp saya mengikuti ekstra tari tradisional dan dramband , setelah itu saya melanjutkan di SMAN 1 PURWOHARJO di sma saya mendapatkan kebahagiaan bersama teman- teman saya karena disini saya mendapatkan kebesamaan yang sealu bersama-sama.
Sekarang saya masuk di perguruan negeri UNIVERSITAS JEMBER  saya masuk di universitas jember dengan mengikuti snmptn undangan. Prestasi yang ku raih pada saat smp saya mengikuti lomba drumband tingkat kabupaten dan akhirnyaa saya mendapat juara 3 tingkat kabupaten, dan pada saat sma saya juga mengikuti ekstra drumband dan mengikuti lomba tingkat kabupaten dan sma ku menang mendapat juara umum tingkat sma se- kabupaten.  Cita-cita saya  awalnya ingin menjadi perawat ,tetapi melihat orang tua saya yang gak mampu menyekolahkan saya di kesehatan saya akhirnya memilih  FKIP/ pendidikan Biologi. cara untuk meraihnya yaitu belajar dengan giat dan selalu berusaha untuk meraih cita-cita saya,dan selalu berdo’a,tidak lupa sholat 5 waktu harus dikerjakan.

0 komentar:

Posting Komentar